Jumat, 21 Oktober 2011

Drama Reshuffle Kabinet

Ya, sebenernya sih admin agak males ngikutin yang beginian. Tapi ya apa mau dikata. Lumayan seru juga loh. Sore hari sebelum pengumuman berlangsung, tv-tv banyak yang ngadain dialog tentang menteri anu dicopot, menteri ini digeser, dan meteri itu diisi oleh orang baru.

Menjelang jam 19:30, kok pemberitaan di media massa masih biasa-biasa aja ya? Gak ada yang khusus. Metro TV masih dengan Debat Pilkada Banten-nya, dan tvOne dengan JLC yang langsung dari Makassar. Menjelang jam 20:00, ternyata mulai rame. Metro TV menjeda Debatnya dengan Headline News, pertamanya menunggu Presiden. Dan, pas muncul pak Presiden di kooridor tiba2 masuk bumper Breaking News. Oke, admin lihat hampir semua TV nayangin yang kaya gini.

Sepertinya semua tv udah mempersiapkan, Derings bahkan jam tayangnya dipotong banyak banget. MNCTV dengan Lintas Peristiwa, tiba-tiba dimasukin tulisan breaking news. Indosiar juga, dengan bumper barunya. RCTI dan SCTV juga. Hanya antv dan Global yang nayangin acara regulernya. Yang paling cepat selesai yaitu RCTI kemudian disusul SCTV. Paling terakhir ternyata KOMPAS.

Keesokan harinya, ternyata pelantikan kabinet pagi-pagi. Yang siaran sampe lama ternyata Trans TV. Insert dipotong, dan akibatnya semua acara molor satu jam.

Oke demikian pengamatan admin tentang Reshuffle Kabinet. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar