Minggu, 16 Oktober 2011

Program Memasak

Dari dulu admin suka nonton acara masak memasak di tv *hush jangan ketawa*. Mulai dari jamannya Sisca Soewitomo dengan Aromanya, Bara Patiradjawane dengan Gula-Gulanya, sampai yang paling hits sekarang yaitu Farah Quinn dengan Ala Chef nya.

Dari beberapa acara memasak yang admin kasih di awal, yang paling admin suka adalah Aroma. Pembawaan Sisca Soewitomo yang kalem, tangannya yang luwes ketika ngaduk adonan, dan begitu variatifnya masakan yang dikasih. Dan menurut pikiran anak kecil admin dulu, waw sangat keren ketika ibu Sisca merapihkan adonan yang belum jadi dan memasukannya ke dalam oven. Dan voila! Gak sampe 5 detik kemudian masakannya sudah siap di hadapan layar kaca.

Soal pembawa acara Aroma, dulu beberapa bulan sempet ganti. Gak tau kenapa, pokoknya yang ganti bapak-bapak necis yang memakai setelan chef, dan ibu-ibu rumah tangga yang memberikan keahliannya dalam memasak. Tentu saja, sense of Aromanya hilang dong. Gak ada Bu Sisca *eaea*. Sekarang, acara Aroma udah gak ada. Terakhir kali admin lihat tahun 2007.

Kini, ibu Sisca masih terlihat di tv, walaupun udah jarang ketemu wajahnya. Pembawaannya yang khas selalu membekas di hati admin *so sweet*.

Sekarang, ada The New Ibu Sisca. Yaitu Farah Quinn, pembawaannya yang ceria dan logat inggrisnya yang kental menemani Minggu pagi kita. Dan, sama saja dengan Ibu Sisca dalam 5 detik, voila! Kue matang nan rapi sudah ada di depan mata :D

Admin :)

2 komentar:

  1. Wah sama aku juga suka acara masak di TV. Kangen sama Aroma deh huhu

    BalasHapus
  2. sekarang konsepnya udah jauh beda. Padahal lebih asyik yang dulu lho

    BalasHapus