Minggu, 16 Oktober 2011

Studio tvOne

Soal bumper, tv ini paling rajin ganti. Setiap tahun, ganti lho. Bumpernya lumayan keren. Nah, yang admin mau soroti adalah tentang Studionya.

tvOne punya beberapa studio (mungkin). Studio blue screen, studio yang gabung sama ruangan redaksi, studio yang khusus buat Kabar Arena, set yang ada di Wisma Nusantara dan Epicentrum. 

Studio blue screen ini menampilkan backdrop yang berupa visual studionya yang bisa berputar dan untuk laporan langsung. Sebenernya lumayan kece, tapi lantai blue screen yang bawahnya itu soka agak kotor dan bercak-bercak. Jadi pas tampil di tv suka agak agak aneh gitu deh. Udah atasnya bagus, bawahnya yaampuun... gak ada keren kerennya blas *ampun*. Kadang juga, virtual tvOne suka goyang sendiri kalo kameranya nyorotnya gak bener gitu deh. Pernah juga virtualnya tvOne mati. Jadi backgroundnya biru kotak-kotak gitu aja. 

Studio yang ada di newsroom yang paling kece menurut admin. Gak ada orang iseng numpang lewat dan yang lain. Disana ada 6 layar lcd yang menampilkan berbagai macam stasiun tv. Cuma kekurangannya satu, mungkin space nya kurang jadi kamera nyorot presenter kalau siaran sempit banget kelihatannya. 

Studio Kabar Arena keren juga, setelah bumper barunya beberapa waktu yang lalu, Kabar Arena punya 2 presenter. Dan disana ada beberapa layar lcd dan led gitudeh. Sayangnya, grafis nya suka aneh gitu deh. Bukan grafis yang ada reguler tapi cuma yang standar. Yang kaya power-point pake gitu lah.

Semoga aja, tvOne bisa beli blue screen baru. Biar bawahnya keliatan lebih rapi dan keche gitu. Peace!

Admin :) 

2 komentar:

  1. Kalau studio virtualnya pernah saya lihat studionya kayak kena gempa gitu, goyang-goyang

    BalasHapus
  2. Nama saya, jayachandra fadhlan
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk menipu orang. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana Ibu KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan mode. Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Mrs. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya Whatsapp +15857083478 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan sejahtera.

    BalasHapus